Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Kao Kunjungi Danramil 1508-03/Kao

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY.com – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolsek Kao, Halmahera Utara, bersilaturahmi dengan Danramil 1508-03/Kao, Kapten Inf Abd. Muchsin, Selasa (8/6/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolsek Kao, Ipda Masqun Abdukish langsung mendatangi Makoramil 1508-03/Kao Desa Kao, Halmahera Utara.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kao, Ipda Masqun Abdukish kepada wartawan mengatakan, kunjungan silaturahmi ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah. Guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kekompakan dan kerjasama yang baik dalam segala bidang serta saling mendukung dalam menciptakan kondusifitas wilayah,” ucap Kapolsek wanita pertama di Halmahera Utara itu.

Sementara Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Muchsin mengatakan, terima kasih kepada Kapolsek Kao yang telah menyambangi Koramil 1508-03/Kao.

“Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin secara nyata. Sehingga segala permasalahan di wilayah bisa di koordinasikan dengan baik dan bisa diminimalisir,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *