Seorang PNS Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar Hotel

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan meninggal dunia di dalam salah satu hotel di Kota Ternate, Maluku Utara.

PNS tersebut dengan inisial Drs AK (53) yang baru tiba dari Jakarta dan menginap di hotel, di dalam kamar 217.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.00 wit, petugas hotel mencium aroma menyegat, yang dikira ada bangkai hewan di kamar tersebut.

Ketika petugas hotel mengetuk pintu kamar, sekitar empat kali namun tidak ada respon dari kamar, karena tidak ada respon dan tercium aroma yang menyengat, petugas memanggil lima orang rekannya membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan.

Sekitar pukul 15:00 Wit, ketika pintu dibuka, petugas melihat korban sedang dalam keadaan tengkurap dan dikira korban tidak sadarkan diri dan melaporkan ke Polres Ternate.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkata (TKP) dan mengevakuasi Korban, anggota dilengkapi dengan baju penanganan Covid-19.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Said Aslam ketika ditemui wartawan membenarkan adanya temuan mayat, hanya saja dirinya belum menyampaikan keterangan lebih lanjut.

“Iya benar, perkembanganya nanti disampaikan,” ucapnya.

Hingga berita ini dipublis, jasad korban langsung dibawa menggunakan mobil Biddokkes Polda Malut ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie (RSU-CB) Ternate untuk diautopsi. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *