Pemdes Kukumutuk Dukung Polsek Kao Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kukumutuk, Kecamatan Kao, Halmahera Utara, memastikan tidak ada warganya yang melakukan unjuk rasa di PT NHM.

“Masyarakat lingkar tambang yang di koordinir oleh Fahri CS, khususnya warga Desa Kukumutuk, saya pastikan tidak ada yang ikut,” jelas Kepala Desa (Kades) Kukumuntuk, Onesimus Gohora saat bersilaturahmi di Polsek Kao, Halmahera Utara, Senin (07/06/2021) pukul 11.20 Wit.

Onesimus menambahkan, dirinya memastikan Desa Kukumutuk aman kondusif dan terkait dengan isu aksi unjuk rasa, malahan warganya, sangat berterima kasih kepada PT NHM.

“Masyarakat Desa Kukumutuk sangat berterima kasih kepada pihak NHM atas setiap bantuan yang diberikan oleh perusahaan ke masyarakat,” ucapnya, sembari mengatakan dirinya mendukung penuh langkah Kepolisian khususnya Polsek Kao dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Kao, Halmahera Utara, Ipda Masqun mengatakan dirinya berterima kasih kepada Kades Kukumutuk telah bersilaturahmi ke tempatnya.

“Semoga silaturahmi kita tetap terjaga, dan mohon bantuan kerjasamanya dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *