Polwan Pembicara di 57 Tahun IAWP, Dipercayakan Jabat Kapolsek Kao, Halmahera Utara

TERNATE, MALUTTODAY.com – Salah satu perwakilan Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara, menjadi Polwan Indonesia sebagai pembicara dalam kegiatan The 57 tahun, Internasional Association Of Women Police (IAWP) Annual Training Confrence di Anchorage Alaska Amerika Serikat, kini menjabat Kapolsek Kao, Halmahera Utara.

Hari ini Ipda Masqun telah resmi menjabat setalah melalu serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Utara, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Sabtu (05/06) kemarin.

Bacaan Lainnya

Ia dilantik bersama Kabag Ops, Satuan (Kasat) dan Kapolsek, antara lain, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Kao dan Kapolsek Loloda Utara, Polres Halmahera Utara. Sabtu (05/06).

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Utara, AKPB Priyo Utomo, melalui rilis yang diterima mengatakan, bila kita menyimak dengan seksama, Kabag dan Kasat serta kapolsek merupakan jabatan yang sangat strategis.

“Dikarenakan Kabag, Kasat dan Kapolsek merupakan unsur pelaksana, yang membantu Kapolres dalam mengendalikan pelaksanaan tugas staf diseluruh satuan kerja polres Halmahera Utara,” ucap Priyo.

Priyo menambahkan, sebab itu dirinya berharap khususnya kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Secara pribadi dan selaku kapolres serta keluarga besar Polres Halmahera Utara, mengucapkan selamat kepada pejabat lama, untuk jabatan barunya,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *