Pascasertijab, Kapolsek Kao Kumpulkan Camat dan Kades se-Kecamatan

TERNATE, MALUTTODAY.com – Pukul 11.00 Wit, usai dilantik menjadi Kapolsek Kao, Halmahera Utara, Ipda Masqun Abdukish langsung melakukan hearing dengan Camat Kao dan Kepala Desa (Kades), lingkar tambang, Minggu (6/6/2021).

Dalam hearing ini, Camat Kao dan Kades lingkar tambang, menolak rencana aksi yang mengatasnamakan 5 kecamatan, dalam bentuk apapun oleh oleh oknum-oknum yang mencari keuntungan.

Bacaan Lainnya

Sebagai pejabat baru, langka yang diambil Ipda Masqun ini, sekaligus bersilaturahmi dengan Camat dan Kades se-Kecamatan.

“Saya, Camat Kao dan Kades se-kecamatan Kao hearing terkait dengan penolakan aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan 5 kecamatan lingkar tambang,” ucap Masqun, Minggu (06/06).

Masqun menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih, kepada masyarakatnya yang sudah mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menolak aksi unjuk rasa.

“Terima kasih masyarakat yang berperan aktif dalam memutuskan mata rantai Covid, dengan menolak unjuk rasa, yang bisa membuat kerumunan,” ucapnya dan mengakhiri.

Ipda Masqun, salah satu perwakilan Polwan Polda Maluku Utara, yang pernah menjadi pembicara kegiatan 57 tahun International Association Of Women Police (IAWP) Annual Training Confrence di Anchorage Alaska Amerika Serikat, pada tahun 2019 lalu. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *