Anggota Polisi Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

TERNATE, MALUTTODAY.com – Direktur Reserse Narkotika (Dir Resnarkoba) Polda Maluku Utara (Malut) Polda Maluku Utara, Kombes Pol Tri Setyadi Aryono kepada wartawan menegaskan, seluruh anggota polisi Polda dan Polres jajaran jangan coba-coba terlibat narkoba.

“Kami berkomitmen pemberantasan narkoba, jika ada anggota terlibat kemudian ada barang bukti (BB), kami langsung tahan oknum anggota tersebut,” tegas Tri Setyadi di Mapolda, Jumat (4/6/2021).

Bacaan Lainnya

Tri Setyadi menambahkan, ketegasan ini mengikuti pimpinan tertinggi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara.

“Kita mengikuti dan melaksanakan kebijakan pimpinan tertinggi kita, bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan bapak Kapolda Irjen Pol Risyapudin Nursin berkomitmen untuk memberantas narkoba khususnya internal kita,” tegasnya lagi.

Tri Setyadi bilang, dirinya mengingatkan untuk semua anggota Polda maupun Polres jajaran, agar menjauhi narkotika.

“Jangan sampai ada yang terlibat jaringan, sindikat, apakah itu sebagai kurir apalagi pengedar dan penguna itu semua akan diproses,” ucapnya, sembari mengatakan pihaknya akan berantas tidak ada kata toleransi. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *