Jabatan Kasi Intel Kejari Ternate Resmi Berganti

TERNATE, MALUTTODAY.com – Jabatan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate, Maluku Utara, resmi berganti.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Intel Kejari Ternate dari pejabat lama Zubaidi S. Mansur ke pejabat baru Abdullah, dipimpin langsung Kepala Kejari Ternate, Pendi Sejabat, Senin (31/5/2021).

Bacaan Lainnya

Sertijab tersebut berdasarkan, surat keputusan, Jaksa Agung Republik Indonesia dengan nomor : KEP-IV-244/C,4/03/2021 tentang pemindahan pemberhentian dan pengangkatan dari dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Kajari Ternate, Pendi Sejabat melalui Kasubbag Bin Kejari Ternate, Samsia Tamher kepada mengatakan, untuk pelaksanaan Sertijab dilingkup Kejari Ternate sudah berdasarkan keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia.

“Sertijab Ini sudah merupakan keputusan dari Jaksa Agung dan tadi dipimpin langsung oleh pak Kajari,” jelas Samsia.

Samsia menamabhkan, dalam sertijab ini, pejabat lama, Zubaidi S. Mansur pindah ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku menjabat sebagai Kasi Uheksi di Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus).

“Sedangkan yang akan menggantikan posisi Kasi Intel itu Pak Abdullah,” katanya.

Samsia menambahkan, Abdullah sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi tindak pidana teroris dan lintas Negara pada Bidang Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Ada penyampaian dari pak Kejari untuk pejabat baru, selalu berkoordinasi dengan pihai terkait dalam penanganan perkara, dan juga kepada pejabat yang lama semoga bisa terbaik di tempat tugas yang baru,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *