Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 1508-02/Galela Lakukan Pengecoran Jalan Setapak

HALUT, MALUTTODAY.com – Turut serta dalam perbaikan infrastruktur sarana jalan di wilayah, Babinsa Koramil 1508-02/Galela masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan setapak di kompleks Salbatan Desa Togawa, Galela Selatan, Halmahera Utara, Rabu (19/5/2021).

Sertu Asmar kepada wartawan mengatakan kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Bacaan Lainnya

“Disamping itu salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan, seperti halnya karya bakti yang sekarang kita lakukan,” ucapnya.

Salah satu warga kompleks Salbatan Aldrian J mengatakan, dirinya mewakili masyarakat kompleks mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, yang dimana setiap ada kegiatan di Desa, selalu eksis untuk membantu warga.

“Atas nama masyarakat , kami ucapkan banyak terima kasih kepada Babinda yang selalu ada di setiap kegiatan apapun di desa,” ucapnya.

Sementara Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali mengatakan, bahwa seorang Babinsa harus terjun langsung mendampingi dan membantu warga desa binaannya.

“Karena kegiatan seperti ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat di desa binaaan,” tandasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.