Babinsa Bantu Warga Seberangi Jalan yang Terendam Banjir di Morotai

MOROTAI, MALUTTODAY.com – Hujan dengan intensitas sedang sampai lebat terjadi di Kabupaten Pulau Morotai sejak hari Senin tanggal 17 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 Wit, sehingga menyebabkan beberapa wilayah kebanjiran.

Salah satunya jalan penghubung masyarakat yang akan ke SP3 Desa Morodadi, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) yang kebanjiran, Selasa (18/5/2021).

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 1508-05/Daruba, Sertu Sudiyanto kepada wartawan mengatakan, banjir ini memang cukup mengganggu aktifitas warga dan tidak jarang ada kendaraan yang mogok di tengah jalan.

“Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin, guna menghindari jatuhnya korban jiwa,” katanya.

Sudiyanto menambahkan, melihat warga yang melintas jalan yang terendam banjir, dirinya langsung membantu evakuasi kendaraan warga dan warga yang akan melintasi banjir.

“Selain itu saya dan masyarakat lainnya juga evakuasi kendaraan dan warga yang akan melintasi banjir ini dilakukan, dalam rangka membantu warga agar warga merasa dekat dengan kehadiran Babinsa ditengah mereka,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *