Berduaan di Kamar Hotel, PNS Halut Terjaring Operasi Pekat

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara terus melakukan razia operasi penyakit msyarakat (pekat) Kieraha 2021. Alhasil, ditemukan tiga pasangan mesum saat kumpul kebo di dalam salah satu kamar hotel di Kota Ternate.

Informasi yang diterima media ini, tiga pasangan yang diamankan bekerja sebagai pegawai bank, pegawai negeri sipil (PNS), honorer, pekerja swasta dan pengangguran.

Bacaan Lainnya

Ketiga pasangan yang diamankan saat berduaan di kamar hotel masing-masing dengan inisial RI berpasangan LI, ABD dan Al. Sedangkan Su merupakan pasangan dari Ji.

Salah satu PNS yang diamankan diketahui bekerja di wilayah Kabupaten Halmahera Utara dengan inisial ABD yang diketahui telah berkeluarga.

Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol Adip Rojikan kepada wartawan mengatakan ketiga pasangan yang diamankan ini hasil razia operasi pekat Kieraha dua hari kemarin.

“Ada 3 pasangan, dan langsung ditindak lanjuti oleh posko operasi pekat, dengan cara dilakukan pembinaan,” jelas Adip melalui WhatsApp, Kamis (08/04/2021).

Adip bilang, dirinya berharap setelah dilakukan pembinaan, ketiga pasangan ini bisa menyadari kesalahan yang mereka perbuat dan tidak mengulangi.

“Semoga nyadar dan rumah tangganya damai, tentram, sakinah, mawadah, warohnah serta tidak mengulangi lagi,” tutupnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *