Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Provinsi Malut Resmi Dibentuk

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Maluku Utara (Malut) bersama Pemerintah Provinsi Malut me-launching Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Malut.

Secara resmi terbentuknya TP2DD Provinsi Malut disampaikan oleh Gubernur Maluku Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Malut, Syamsuddin A.Kadir bertempat di Grand Ballroom Hotel Sahid Bela, Senin (05/04) kemarin.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam launching ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Forkopimda Provinsi Maluku Utara, OPD Provinsi Maluku Utara, BPD Maluku-Malut, Rektor Unkhair dan pimpinan daerah 10 kota/kabupaten di Provinsi Malut.

“Terbentuknya TP2DD Provinsi Maluku Utara, diharapkan dapat menjadi permulaan yang baik serta menjadi momentum untuk menjalin koordinasi, komitmen serta sinergi bersama dalam rangka perluasan digitalisasi transaksi pemerintah daerah, guna mendukung pemulihan ekonomi nasional yang berdampak nyata terhadap kesejahteraan masyarakat,” kata Kepala KPw BI Malut, Jeffri D. Putra dalam  keterangan tertulis yang diterima Maluttoday, Selasa (06/04/2021).

Senada dengan hal tersebut, Syamsuddin A. Kadir mewakili Gubernur Maluku Utara berharap TP2DD tingkat kabupater/kota segera terbentuk mengikuti TP2DD Provinsi Maluku Utara.

“Diharapkan dengan dibentuknya TP2DD Provinsi Maluku Utara, koordinasi antar lembaga atau instansi yang tergabung di dalamnya dapat maksimal dan implementasi program mampu mendorong percepatan,” harapnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *