Dandim 1508/Tobelo dan Kapolres Halut Tinjau Pengamanan Gereja di Hari Paskah

HALUT, MALUTTODAY.com – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso meninjau pelaksanaan pengamanan disejumlah gereja di Halmahera Utara, Jumat (02/04/2021).

Peninjauan ini dilakukan guna memastikan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) aman dan kondusif saat perayaan ibadah paskah 2021.

Bacaan Lainnya

Witharsana saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan pengamanan ini untuk memastikan perayaan ibadah bagi umat kristiani dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah dan sebagai bentuk perwujudan kami TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas di wilayah,” jelasnya.

Witharsana menambahkan, TNI-Polri mengajak semua pihak ikut bersama-sama menjaga agar situasi tetap kondusif di tengah situasi yang kita hadapi saat ini di beberapa wilayah.

“Untuk kegiatan pengamanan perayaan paskah, seluruh jajaran TNI-Polri telah dikerahkan melaksanakan pengamanan di setiap gereja. Sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan lancar,” katanya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *