18 Personel Kodim 1508/Tobelo Naik Pangkat

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY.com – Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra memimpin acara Korp Praport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 01 April 2021, bertempat di lapangan Makodim 1508/Tobelo, Kamis (1/4/2021).

Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat 01- 4 -2021, kenaikan pangkat tidak semata-mata otomatis, tetapi kenaikan pangkat adalah kinerja kita.

Bacaan Lainnya

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan penunjang dalam profesionalisme anggota TNI AD untuk melaksanakan tugas kerja setiap hari,” ucapnya.

Putra menambahkan, dengan kenaikan pangkat, anggota TNI AD mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya.

“Bagi prajurit yang naik pangkat harus lebih baik kedepannya, baik dalam berdinas. Hendaknya kenaikan pangkat ini, disyukuri sebagai amanah dan rahmat karena kenaikkan pangkat ini tidak didapat secara otomatis, melainkan memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas.

“Untuk Pilkada kita akan melaksanakan PSU di 4 tempat, yang direncanakan tanggal 28 April 2021, dalam hal ini kita membekap Polres dan kita memegang teguh netralitas TNI sehingga dapat memanimalisir hal-hal yang dapat merugikan TNI,” pungkasnya.

Personel yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat Bintara/Tamtama periode 1 April 2021, terdiri dari Serma ke Pelda 1 orang, Serka ke Serma 2 orang, Sertu ke Serka 2 orang, Serda ke Sertu 11 orang dan Praka ke Kopda 2 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508 / Tobelo, para Danramil jajaran Kodim 1508/Tbl, personel Kodim serta personel Koramil jajaran Dim 1508/Tebelo. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *