Video Viral, Tukang Sol Sepatu Ditendang Orang Gila Hingga Terjungkal

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Video viral berdurasi 14 detik menghebohkan media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang pria muda menendang tukang sol sepatu hingga terjungkal.

Dalam rekaman video yang tersebar ini, nampak seorang pria muda mengenakan kaos kuning dan mengenakan celana jeans seperti sedang mengambil ancang-ancang.

Bacaan Lainnya

Tidak lama kemudian, pria muda ini mengarahkan tendangan ke arah tukang sol sepatu yang berada di depannya hingga terjungkal.

Sejumlah warga berupaya menghentikan aksi lanjutan pria ini. Nampak juga seorang ibu datang meminta maaf atas peristiwa ini. “Maaf om..,” teriak salah satu ibu dalam video itu.

Setelah diterlusuri peristiwa ini terjadi di RT 007/ RW 002, Kelurahan Mangga Dua, Ternate Selatan. Hanya saja belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda ketika dihubungi wartawan mengatakan, saat melihat video viral di medsos Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Ternare langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Anggota langsung mendatangi kejadian terkait video yang saat ini viral, tentang dugaan terjadinya tindak pidana penganiayaan,” jelas Riki, (04/03/2021).

Riki menambahkan dari hasil keterangan keluarga maupun masyarakat sekitar bahwa pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

Pelaku berinisial S (25) asal Kecamatan Kayoa, Halmahera Selatan, Maluku Utara, diduga gangguan kejiwaan.

“Pria tersebut mengalami gangguan jiwa dan pria tersebut dibawa oleh keluarga ke Kota Ternate dengan tujuan untuk berobat,” katanya.

Riki bilang, pascapria tersebut menendang tukang sol sepatu, pihak keluarga langsung meminta maaf kepada korban.

“Karena pada saat kejadian keluarganya langsung minta maaf,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *