Sebar Hoaks Pemblokiran Jalan di Tobelo, Oknum Dosen Sebut Hanya Bercanda

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Oknum dosen salah satu Universitas ternama di Kota Ternate yang diduga sempat menyebarkan informasi tidak benar di media sosial (medsos) Facebook, meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan.

Isran Syukur kepada wartawan mengatakan foto yang diunggah di medsos dengan caption yang ditulis pada dua hari lalu, mengenai pemblokiran jalan di Desa WKO, Tobelo, Halmahera Utara.

Bacaan Lainnya

“Status saya di akun Isran Syukur pada dua hari yang lalu mengenai pemblokiran jalan di WKO sebenarnya tidak benar. Status saya itu konteksnya ‘bercanda’ saja,” jelas Isran, Jumat (05/03/2021).

Isran menambahkan, foto yang di posting di akun pribadi miliknya, diambil dari akun Ner Bin Ner, soal penebangan pohon di pinggir jalan.

“Foto itu, diambil dari status bang Abner Nones soal penebangan pohon di pinggir jalan, yang kebetulan tertutup jalan dan di posting ke akun FB bang Ner Bin Ner,” katanya.

Isran bilang, atas perbuatanya membuat keresahan publik, dirinya pribadi mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat, karena postingan tersebut tidak benar.

“Karena itu, jika informasi ini membuat keresahan publik secara pribadi saya memohon maaf karena sesungguhnya itu tidak benar,” ucapnya, sembari mengatakan dirinya juga mengucapkan permohonan maaf kepada pihak yang dirinya sebutkan dalam postingan di akun pribadinya.

Isran mengajak kepada seluruh masyarakat mari sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Halmahera Utara.

“Semoga kita semua dapat menjaga keamana dan ketertiban negeri kita Halmahera Utara yang tercinta,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *