Lagi, Polisi Gagalkan Penyelundupan Puluhan Botol Miras dari Manado

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani kembali mengagalkan penyelundupan minuman keras (miras) sebanyak empat karton. Miras tersebut berasal dari Manado, Sulawesi Utara dan akan dijual di Kota Ternate.

Kapolsek Pelabuhan Ahmad Yani, Iptu Ibrahim Mappe mengatakan, sekitar pukul 09:30 Wit, bertempat di atas Kapal KM Karya Indah yang tiba dan sandar di dermaga Ahmad Yani Ternate dari pelabuhan Manado telah dilaksanakan giat razia miras oleh personel.

Bacaan Lainnya

“Dalam giat tersebut personel memeriksa setiap barang bawaan penumpang maupun muatan kapal yang berada di atas dermaga maupun diatas kapal,” kata Mappe ketika dikonfirmai wartawan, Jumat (25/2/2021).

Mappe menunturkan, dalam giat tersebut personel berhasil mengamankan miras dari atas kapal, jenis cap tikus sebanyak 78 botol aqua sedang dengan ukuran 600 mililiter. Miras tersebut dikemas dalam 4 karton, ditemukan di bagian dek satu kapal dan belum diketahui pemiliknya.

“Barang bukti miras tersebut kemudian diamankan di Mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut,”jelasnya.

Giat razia kata Mappe, di atas kapal dimaksudkan untuk mencegah masuknya barang ilegal maupun miras ke wilayah Kota Ternate guna menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif ditengah pandemi Covid-19.

“Selama giat razia berlangsung situasi aman terkendali,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *