3 Pria Ini Setubuhi Remaja di Bawah Umur di Pantai Secara Bergilir

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY.com – Kasus persetubuhan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

Kasus persetubuhan anak berusia 16 tahun itu terjadi di salah satu desa di Kecamatan Tobelo Utara, yang diduga dilakukan tiga orang pria dengan inisial AB (39) SD, JP.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (12/02) pukul 23:30 Wit itu, atas tindakan bejat tiga orang pria itu korban mendatangi SPKT Polres Halut pada Sabtu (13/02) guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kasubag Humas Polres Halut AKP Mansur Basing kepada wartawan membenarkan tindakan bejat tiga orang pria di Kecamatan Tobelo Utara.

“Iya benar korban telah melaporkan ke SPKT Polres Halmahera Utara,” jelas Mansur, Minggu (14/02/2021).

Mansur menambahkan awalnya pelaku AB mengajak korban untuk bertemu di pantai. Sesampainya di pantai korban ditahan pelaku dan langsung membuka pakaian korban.

“Setelah dibuka, pelaku langsung melakukan persetubuhan sebanyak tiga kali,” katanya.

Mansur bilang, setelah itu datang pelaku SD langsung menyetubuhi korban sebanyak satu kali, kemudian datang pelaku JP, juga ikut menyetubuhi korban sebanyak satu kali.

“Pelaku SD dan JP, melakukan persetubuhan terhadap korban masing-masing satu kali,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Malifut ini menamabhkan, setelah disetubuhi pelaku meninggalkan korban dan datang saudara korban dengan inisal MT, untuk menolong.

“Sudara korban datang menolongnya dan menyuruh korban membuat laporan di Polres Halmahera Utara,” pungksnya, sembari mengatakan pihaknya telah membawa korban ke RSUD Halmahera Utara untuk di lakukan pemeriksaan untuk proses hukum. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *