Dandim 1508/Tobelo dan Jajaran Siap Divaksin Covid-19

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY.com – Komandan Kodim (Dandim) 1508/Tobelo dan seluruh prajurit menyatakan siap untuk divaksinasi Sinovac, Covid-19.

“Saya siap divaksin Covid-19 dan kami sangat mendukung, bahkan bersama jajaran siap mengawal pemberian vaksin tersebut,” jelas Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Selasa (26/01/2021).

Bacaan Lainnya

Witharsana menambahkan, saat ini pihaknya hanya menunggu teknis pemberian vaksin tersebut, yang jelas prioritas pemberian vaksin yang pertama pada tenaga medis karena mereka berada di garda terdepan.

“Kami tinggal menunggu, prajurit TNI akan terus membantu dalam melakukan pendampingan dan pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Pulau Morotai,” katanya.

Witharsana menambahkan, prajurit TNI yang bertugas akan membantu memberikan rasa aman, nyaman dan lancar, menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi.

“Semoga anggota TNI yang bertugas bersama dengan anggota kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kelancaran program vaksinasi,“ ujarnya.

Witharsana juga mengajak kepada stakeholder agar ikut serta mengkampanyekan program vaksin covid-19 tersebut kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Pulau Morotai.

“Ayo kita sosialisasi kepada masyarakat bahwa kita semua siap divaksin dengan kriteria yang sudah ditentukan. Jangan mudah termakan isu hoax terkait vaksin. Mari bersama bersinergi mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *