Gadis Dibawah Umur di Ternate, Diperkosa 6 Pelajar dan 1 Sopir Angkot

  • Whatsapp
ilustrasi

TERNATE, MALUTTODAY.com – Seorang gadis dibawah umur (15) di salah satu kecamatan di Kota Ternate, Maluku Utara, diduga diperkosa tujuh orang pria di dalam sebuah rumah secara bergantian pada Sabtu (23/01/2021) malam kemarin.

Informasi yang dihimpun media ini, awalnya korban sedang berjalan di depan taman Nukila dan diajak pelaku ke rumahnya. Kemudian setelah tiba di rumah terduga pelaku, korban digagahi secara bergantian.

Bacaan Lainnya

Setelah berhasil pergi dari rumah pelaku, korban langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Ternate Selatan.

Dari ketujuh pelaku, enam diantaranya masih berstatus sebagai pelajar dan satu orang pelaku lainnya berprofesi sebagai sopir angkot.

“Sekitar pukul 00:30 Wit, kami sementara duduk-duduk dengan masyarakat, ada dua anggota (polisi datang) menggunakan pakaian preman,” ucap ketua RT setempat kepada wartawan, Senin (25/01/2021).

Ia menambahkan, kedua anggota polisi ini juga membawa satu orang perempuan dan satu orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku yang ditangkap di kelurahan lain, untuk menunjukan tempat kejadian perkara (TKP) dan pelaku lainnya.

“Mereka bawa korban dan satu pelaku. Mungkin pelaku itu ditangkap di tempat lain dan dibawa kesini untuk menunjukan pelaku lainnya,” jelasnya.

Ia bilang, informasi yang ia terima sudah lima pelaku yang diamankan pihak Polsek Ternate Selatan. Dari lima pelaku dua diantaranya adalah warganya.

“Yang ditangkap di TKP dalam rumah ada 4 orang, 1 orang di bawah dari luar untuk menujukan TKP itu,” akunya.

Sementara itu, Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Supryadi belum merespon saat dikonfirmasi hingga berita ini dipublis. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *