Polisi Sebut Penyebab Meninggalnya Lansia di Kelurahan Bastiong Karena Sakit Asma

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Polisi menyebut seorang wanita lansia berprofesi sebagai pemulung yang meninggal dunia di dalam kamar kosnya di Kelurahan Bastiong, Kota Ternate, Maluku Utara atas nama Rahma Lukman (63) dikarenakan sakit asma.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, Iptu Supriyadi kepada wartawan membenarkan seorang lanjut usia (Lansia) meninggal karena sakit.

Bacaan Lainnya

banner 1280960

banner 750449

“Dari hasil keterangan saksi, yang merupakan tetangga rumah korban, korban mengalami sakit asma,” jelas Supriyadi, Minggu (10/01/2020).

Supriyadi menambahkan, korban tinggal sendirian di kamar kosnya. Untuk anaknya pihaknya tidak mengetahui tempat tinggalnya.

“Korban tinggal sendirian di kamar kosnya yang kecil, untuk anak laki-laki itu kami tidak tahu tinggal dimana,” akunya.

Supriyadi bilang, dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga anak kandung korban menolak korban untuk diotopsi.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga anak korban tidak mau korban diotopsi,” jelasnya.

Perwira barpangkat Iptu itu menambahkan, karena anak korban menolak untuk diotopsi, pihaknya langsung menyerahkan korban kepada anaknya untuk di kebumikan.

“Kami langsung serahkan korban kepada anaknya, langsung di makamkan, tapi saya lupa di makamkan dimana,” tutupnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *