Wanita Lansia Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kamar Kos

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Seorang wanita lanjut usia (Lansia) atas nama Rahma Lukan ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos di Kelurahan Bastiong, Kota Ternate, Maluku Utara.

Korban diketahui berasal dari Pulau Makian, yang berprofesi sebagai pemulung di Kota Ternate itu ditemukan warga pukul 17:00 Wit.

Bacaan Lainnya

banner 1280960

banner 750449

Mendengar adanya temuan mayat lansia. Masyarakat setempat berkumpul untuk melihat langsung temuan mayat. Tidak berselang lama pihak Kepolisian langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang police line.

Saat pihak kepolisian mau mengevakuasi korban sempat terkendala, karena di rumah korban terdapat tumpukan botol bekas hasil memulung.

Saat semua botol bekas dikeluarkan dari rumah korban, mulai tercium bau busuk yang diduga korban sudah meninggal sudah beberapa hari.

Seorang saksi, Aisah (55) kepada wartawan mengatakan, awalnya dirinya mencium bau busuk dan melihat serangga (lalat) begitu banyak dipinggir rumah korban.

“Awalnya kami mencium bau busuk dan melihat lalat begitu banyak di samping rumah korban, dan kami mencoba mengusuir lalat dengan menyiramkan minyak tanah,” ucap Aisah, Sabtu (09/01/2021).

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan, Iptu Supriyadi kepada wartawan membenarkan adanya temuan mayat di Kelurahan Bastiong.

“Iya benar, ada seorang lansia yang meninggal dunia di kamar kosnya sendiri,” akunya.

Supriyadi bilang, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih, karena korban telah dibawa ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate untuk diotopsi.

“Saya belum bisa berikan keterangan lebih, korban sudah dibawa ke RSUD untuk diotopsi, hasilnya akan kami sampaikan,” pungksanya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *