Cegah Corona, Kejati Malut Semprot Kantor dengan Disinfektan

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) melakukan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan di kantornya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Benar, hari ini telah dilakukan sterilisasi setiap ruangan di kantor Kejati Malut,” ucap Kasi Penkum Richard Sinaga, Jumat (08/01/2021).

Bacaan Lainnya

banner 1280960

banner 750449

Richard menambahkan, langkah yang dilakukan pihaknya, bentuk perintah dari Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia, untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

“Ini dilakukan karena perintah dari pimpinan, untuk mendukung program dari pemerintah pusat, untuk mencegah covid-19 dari diri kita, dan kantor kita,” katanya.

Richard bilang, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di Maluku Utara.

“Mari kita sama-sama lakukan pencegahan Covid-19,” pintanya.

Disentil jika Kejagung Republik Indonesia memerintahkan Kejaksaan jajaran harus divaksin Covid-19, Richard bilang pihaknya siap divaksin.

“Nanti, kita menunggu petunjuk dari pimpinan, kalau kita ditunjuk pimpinan, ya kita siap (divaksin) mendukung program pemerintah pusat,” tutupnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *