Dandim 1508/Tobelo Memberikan Jam Komandan Diawal Tahun

HALUT, MALUTTODAY.com – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra memberikan jam komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, Senin (4/1/2021).

Sesua inden memberikan jam komandan dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 1508/Tobelo untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam pengarahannya mengatakan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 1508/Tobelo yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju.

“Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ucapnya.

Witharsana menambahkan, kepada seluruh anggota dan PNS agar banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan,” katanya.

Witharsana bilang agar anggota menjaga nama baik TNI, satuan dan keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan Wajib TNI dalam melaksanakan tugas agar tidak stres atau merasa terbebani, tugas harus dilakukan dengan iklas semangat dan selalu bersyukur.

“Jaga nama baik TNI dan hati-hati dengan berita hoax, kita jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya,” pungkasnya.

Kegiatan ini hadiri Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Dim 1508/Tbl, para Danramil jajaran Kodim 1508/Tbl, personel Makodim dan Koramil serta PNS jajaran Dim 1508/Tobelo. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *