79 Personel Polres Ternate, Perwira dan Bintara Naik Pangkat

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Sebanyak 79 personel Polres Ternate, Maluku Utara, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Melalui upacara korp raport yang dipimpin langsung Kapolres Ternate, di halaman Mapolres Ternate, Sabtu, (02/01/2021)

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada dalam menyampaikan sambutannya, bahwa pemberian kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian.

Bacaan Lainnya

banner 1280960

banner 750449

“Penilaian seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan anggota pada institusi,” ucapnya.

Aditya menambahkan, dengan dinaikkan pangkatnya, setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi.

“Kenaikan pangkat juga dengan sendirinya akan merubah golongan kepegawaian anggota dan tentunya akan membawa dampak dan tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang Anggota Polri baik untuk dirinya sendiri maupun institusi,” pungkasya, seraya mengatakan upacara kenaikan pangkat dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Dari 79 personil yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu :

  1. Ipda menjadi Iptu 4 personel,
  2. Aipda menjadi Aiptu 3 personel.
  3. Bripka menjadi Aipda 10 personel.
  4. Brigpol menjadi Bripka 30 personel.
  5. Briptu menjadi Brigpol 13 personel.
  6. Bripda menjadi Briptu 19 personel.

(Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *