Polsek Tobelo Bagikan 1 Ton Beras Bantu Warga Terdampak

HALUT, MALUTTODAY.com – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Maluku Utara, melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Tobelo, membagikan ratusan karung beras di tujuh desa.

Bantuan ratusan karung beras ini dalam rangka Bantuan Sosial (Bansos) Polri tahap IV kepada masyarakat yang tidak mampu dimasa pandemi.

Bacaan Lainnya

Pembagian beras di tujuh desa ini dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tobelo, Ipda Aktuin Moniharapon. Adpun ketujuh desa tersebut yakni, Desa Gorua Selatan, Desa Gorua, Desa Gorua Utara, Desa Popilo, Desa MKCM, Desa Wari, dan Desa Wari Ino.

“Hari ini kami bagikan Bansos Polri IV kepada masyarakat yang tidak mampu,” jelas Kapolsek Tobelo, Ipda Aktuin Moniharapon, Selasa (22/12/2020).

Aktuin menambahkan, untuk hari ini pihaknya baru menyelesaikan pembagian Bansos di tujuh desa sebanyak 95 karung beras.

“Hari ini kami baru bagikan 95 karung beras Bansos Polri di tujuh desa,” akunya.

Perwira berpangkat ini Ipda bilang, dirinya sengaja langsung dari desa ke desa lainnya, untuk membagikan Bansos Polri, sehingga yang dapat masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Saya pimpin pembagian Bansos Polri, didampingi Babinkamtibmas sehingga tepat sasaran,” katanya.

Mantan Kasat Resnarkoba Polres Halmahera Utara ini menambahkan untuk jumlah Bansos Polri sebanyak 2.000 karung atau seberat satu ton untuk diberikan kepada masyarakat.

“Total beras bansos itu satu ton, atau 200 karung beras, tadi kita sudah bagikan 95 karung, besok 105 karung kita akan bagikan lagi,” tutupnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *