Tenggak Cap Tikus, Wanita Asal Madapolo Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Diduga berlebihan mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis cap tikus (CT), seorang warga Desa Madapolo, Kecamatan Obi Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) berinisial AS alias Rahayu ditemukan meninggal dunia.

Korban ditemukan meninggal di lingkungan Gang Kayu Bua, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Minggu (22/11/2020) pukul 11:40 Wit.

Bacaan Lainnya

banner 1280960

banner 750449

Saat ditemukan korban mengenakan kaos berwarna biru, bercelana pendek dengan kondisi mulut korban mengeluarkan darah dan tergeletak kondisi kaki terlipat.

Salah satu saksi Umar (41) mengatakan, pada saat itu dirinya sementara duduk di kios tiba-tiba dipanggil oleh korban untuk mengantar korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD. Pada saat itu, dirinya melihat korban dalam keadaan pusing dan bersandar di tembok rumah.

“Korban meminta tolong untuk dibawa ke RSUD, saat itu korban sedang bersandar dan kedua tangan korban dalam keadaan memegang mulutnya,” jelasnya.

Umar menambahkan, dirinya juga menanyakan suami dan anak korban, namun korban tidak menjawab, dirinya langsung menuju ke kamar kosan korban, untuk memanggil suami dan anak korban.

“Sampai di kosan korban, suami korban dalam keadaan tidur dan saya hanya bersama dengan anak korban. Kami langsung mendatangi korban dan melihat korban sudah tergeletak,” akunya.

Umar bilang, saat dirinya mendekati, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mulutnya mengeluarkan darah.

“Sudah tidak berbapas lagi, dan mulut korban penuh dengan darah,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisiam Resort (Kapolres) Ternate AKBP Aditya Laksimada kepada wartawan membenarkan korban yang ditemukan meninggal dunia diduga karena mengkonsumsi miras.

“Korban yang meninggal ini diduga kebanyakan minum cap tikus,” jelasanya melalui pesan WhatsApp.

Aditya bilang, berdasarkan keterangan dari pihaknya, yang sudah melakukan pemeriksaan terhadap suami korban. Suami korban mengakui, korban mengkonsumsi miras secara berlebihan.

“Hasil pemeriksaan, suaminya mengakui, istrinya (korban) lebih kuat mengkonsumsi miras dari pada dia,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *