Kopas Siap Menangkan Zaman-Pay di Loloda

JAILOLO, MALUTTODAY.com – Komando Paulus (Kopas) yang beranggotakan 800 orang siap memenangkan pasangan calon Bupati Halmahera Barat (Halbar) nomor urut 3 Ahmad Zakir Mando – Pdt. Alpinus K. Pay (Zaman-Pay) di wilayah Kecamatan Loloda.

“Kopas merupakan relawan dari Ko Paulus, pengusaha kopras dan rumput laut ini memiliki keseriusan memenangkan Zaman-Pay,” ungkap ketua Fraksi Golongan Karya (Golkar) DPRD kabupaten Halbar, saat berkampanye di Kecamatan Ibu Selatan tepatnya Desa Talaga, Minggu (15/11/2020).

Lanjut Joko, langkah Ko Paulus telah menjadi kesimpulan Zaman-Pay dapat unggul di setiap kecamatan tanpa terkecuali. Karena, dalam hitungan matematika politik, kawasan yang menjadi basis Zaman-Pay di wilayah Jailolo dengan DPT 22,995 dan Sahu, 7,952 ,Sahu timur  6,226 serta  Jailolo selatan  12,810,  dapat dipastikan Zaman-PAY unggul dengan ditambah Kecamatan Loloda yang memiliki DPT 8,011.

Menurutnya, Golkar tidak akan berhenti dalam semangat hingga dilantiknya Ahmad Zakir Mando dan Pendeta Alpinus K Pay.  Dengan begitu, tim dan relawan serta simpatisan Zaman-Pay tetap komitmen agar target perolehan  selisih pada posisi aman di atas dari 2 persen.

“Zaman-Pay saat ini bukan lagi mencari suara kemenang, tapi mencari selisih suara yang jauh. Dengan itu, tidak bisa berpuas hati untuk terus berbenah hingga pada tanggal 9 Desember,” ucapnya.

Sementara Ko Paulus yang ditemui wartawan ini, Senin (16/11/2020), membenarkan target tersebut. Untuk itu, anggota relawan selain dikerahkan di wilayah Ibu Selatan, Sahu dan Sahu Timur untuk mendongkrat suara diluar simpul Ahmad Zakir Mando, dan Pendeta Alpinus K Pay serta  keterwakilan DPRD , Anggota Kopas kini telah berada pada tahapan finis dan mengerahkan pasukan sesuai strategi yang diatur oleh Tim pemenang Zaman-PAY.

Dengan itu, tahapan saat ini akan dikembangkan lebih kuat untuk wilayah yang ditugaskan guna hasil yang dicapai sesuai target. Maka itu, Ko Paulus menghimbau agar relawan dapat mengambil posisi untuk menghadiri setiap kampanye lawan politik sesui arahan bupati Ahmad Zakir Mando, guna menunjukan sikap yang baik dalam berdemokrasi.

Sementara Wakil Bupati calon nomor Urut 3 Zaman-Pay, Pendeta Alpinus K Pay mengatakan pihak lawan politik telah membaca arah kemenangan simpul itu dengan jelas. Dengan itu, belakangan sengaja mengumbar isu politik hitam. Namun, isu tersebut tidak perlu ditanggapi relawan, pendukung dan simpatisan karena orang yang di Zalimi dipastikan Tuhan  akan mengangkatnya pada posisi yang beruntung. (ssd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *