AZM Minta Pendukungnya Ikut Hadiri Kampanye Lawan

  • Whatsapp

JAILOLO, MALUTTODAY.com – Calon Bupati Halmahera Barat (Halbar) nomor Urut 3 Ahmad Zakir Mando (AZM) meminta kepada relawan dan pendukung serta simpatisan untuk hadiri setiap agenda kampanye lawan kandidat politik saat mereka menggelar kampanye di setiap Desa masing-masing, guna mendengar pemaparan materi kampanye  serta menunjukan sikap politik yang baik.

Hal tersebut dikatakan Ahamad Zakir Mando, saat kampanye di kecamatan Ibu Selatan Minggu, 15 November 2020.

Dikatakan. Zakir,  Zaman-Pay pada momentum pemilukada 2020 harus menjadi contoh pendukung yang baik dalam memerankan seni politik guna tidak hanya terfokus pada keinginan untuk merai kekuasaan, tapi terlebih dari itu pada momentum politik dapat melahirkan masyarakat yang sadar akan pentingnya pesta demokrasi untuk mencapai cita-cita kesejahteraan bersama.

Menurut Zakir, kehadiran relawan dan pendukung serta simpatisan Zaman-Pay pada kampanye kandidat lain tidak mengurangi nilai. Tapi sebaliknya menguntungkan masyarakat itu sendiri. Pasalnya, dia dapat mengetahui dimana kandidat yang suka memfitnah dan dimana kandidat yang betul-betul menyampaikan niat untuk memperbaiki daerah.

” Hadir saja pada kampanye mereka sekalipun tidak coblos . Karena saat ini pesta demokrasi, rakyat wajib mendengar gagasan setiap calon kandidat.”pintanya.

Menurut Zakir, Zaman-Pay harus menjadi pendukung yang cerdas pada momentum politik tahun 2020. (ssd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *