Green Lifestyle Campaign, PT Jasa Raharja Baksos di Tempat Wisata

TERNATE, MALUTTODAY.com – Dalam rangka Green Lifestyle Campaign atau kampanye gaya hidup yang ramah lingkungan, PT Jasa Raharja Maluku Utara melakukan kegiatan Sosial membersihkan sampah di pantai Tolire Kecil, Jumat (13/11/2020).

Kepala PT Jasa Raharja Maluku Utara, M. Nurul Subekti kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan antar pegawai Jasa Raharja Ternate khususnya para milenial. Dalam hal pelestarian lingkungan hidup.

Bacaan Lainnya

“Serta terciptanya keterikatan antar pegawai PT Jasa Raharja Maluku Utara untuk saling bekerjasama dalam mencapai target yang telah ditetap perusahaan,” ucap Subekti.

Subekti menambahkan, kegiatan sosial ini sengaja dilakukan di tempat wisata, sehingga menjadi contoh kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.

“Sengaja kami buat di tempat wisata, sehingga bisa menjadi contoh untuk masyarakat yang datang ke tempat wisata,” cetusnya.

Subekti juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga tempat wisata di Kota Ternate agar selalu terlihat bersih. “Mari kita sama-sama menjaga kebersihan,” ajaknya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *