Dukung Program Ketenagalistrikan Nasional, PT PLN Beri Penghargaan Kejati Malut

TERNATE, MALUTTODAY.com – PT PLN Persero beri penghargaan kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut). Penghargaan ini diberikan atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan strategis ketenagalistrikan nasional yang diselenggarakan PLN dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 75 tahun.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan dari General Manager PLN Maluku, Jonner MP Pardosi, Direktur di Unit Induk Pelaksana (UIP) PLN Ambon kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Malut Erryl Prima Putra Agoes.

Bacaan Lainnya

Peringatan HLN ke 75 tahun itu dengan tema “75 Tahun Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa”.

Tema ini diangkat untuk memberikan semangat bertransformasi kepada seluruh insan PLN untuk tetap menerangi seluruh negeri.

Setifikat penghargaan yang diberikan kepada Kejati Malut itu dengan No : 080/SDM.08.02/B01000000/2020. Atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan strategis ketenagalistrikan nasional yang diselenggarakan PLN, di tanda tangani langsung Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini.

Terpisah, Kasi Penkum Kejati Malut, Richard Sinaga dikonfirmasi, Jumat (06/11/2020) membenarkan Kejati Malut mendapatkan penghargaan dari PT PLN.

“Iya, Kejati Malut terima penghargaan dari PT. PLN, atas dukungan dan kerjasamanya,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *