AZM Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Isu dan Fitnah

JAILOLO, MALUTTODAY.com – Calon Bupati Halmahera Barat nomor urut 3 Ahmad Zakir Mando (AZM) meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berbagai isu dan fitnah politik hitam dilakukan oleh oknum yang ingin mencerai-berai pendukung dan simpatisan Zaman-apay.

“Saya harap masyarakat tidak terpengaruh isu dan fitnah yang ingin memecah bela pendukung dan simpatisan Zaman-Pay,” pinta Zakir, pada kampanye Zaman-Pay di Desa Laki Akelamo Kecamatan Sahu, Senin (2/11/2020).

Kata Zakir, Paslon nomor urut 3 memiliki simpatisan ril pada sejumlah titik. baik wilayah Sahu, Sahu Timur, Jailolo, Jailolo Selatan, serta kecamatan Ibu dan Loloda yang dikagumi oleh para pengamat  bahkan lawan politik.

Dengan begitu, lanjut dia, lawan politik sengaja menyebar isu dan fitnah guna bisa memecah belah komitmen pendukung dan simpatisan.

Untuk itu, simpatisan dan pendukung agar tetap teguh dalam pendirian. Karena jumlah dukungan ril yang datang atas panggilan hati kepada Zaman-Pay tidak dimiliki oleh calon yang lain di momentum Pemilukada saat ini.

Terlebih kepada masyarakat Sahu dan Sahu Timur untuk bersabar diri menghadapi itu semua. Karena setiap momentum politik dirinya memiliki lawan yang sama di wilayah Sahu, tapi lawan tersebut tidak pernah bisa menambahkan jumlah masyarakat yang memihak kepada mereka.

Zakir meminta isu dan fitnah yang dihembuskan oleh lawan politik dapat disikapi dengan baik. Karena jumlah pendukung Zaman-pay harus memberi contoh dan teladan yang baik di momentum Pemilukada saat ini. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *