3 Remaja Perempuan yang Viral Makan Buah-buahan di Supermarket Diamankan Polisi

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Setelah viral di media sosial (Medsos), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut) mengamankan remaja perempuan untuk dilakukan pembinaan.

Tiga wanita yang diamankan, memperlihatkan video sedang asik mengambil buah-buahan di salah satu supermarket di Jatiland Mall Ternate.

Bacaan Lainnya

banner 1280960

banner 750449

Direktur Reskrimum Polda Malut, Kombes (Pol) Dwi Hindarwana melalui Kabag Wasidik AKBP Harjuno Sentono kepada wartawan mengatakan, ketiga remaja perempuang tersebut inisial AY (24), SF (18) dan IA (21), telah dilakukan pembinaan.

“Kami amankan tiga perempuan selama satu hari supaya ada efek jera,” jelas Harjuno ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (22/10/2020).

Dengan kejadian tersebut, kata Harjuno, polisi menghimbau kepada generasi muda saat ini tidak mudah membuat konten-konten yang bersifat negatif, yang harus diorbitkan dan akhirnya merugikan diri sendiri.

“Perlu kita tahu, ITE ini gunanya untuk hal-hal yang bersifat positif, lebih bermanfaat dari pada memuat konten-konten yang akhirnya menunjukan dari pada mental dan jiwa generasi muda saat ini,” tutupnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *