PARADE Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Dalam Pilkada Serentak di Malut

TERNATE, MALUTTODAY.com – Puluhan massa aksi yang tergabung dalam Pergerakan Aktivis Demokrasi Indonesia (PARADE) Maluku Utara (Malut) menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas kesehatan demi lancarnya Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 09 Desember mendatang.

Aksi ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 di Malut saat Pilkada.

Bacaan Lainnya

Salah satu orator Suldam Kabir dalam orasinya menyampaikan, bahwa pesta demokrasi di 9 Desember ini, pihaknya mengajak untuk bersama sama menjaga kesehatan dan jaga jarak antara satu dengan lainnya.

“Mari kita bersama-sama masyarakat Kota Ternate secara kolektif Malut agar pakai masker, saling jaga jarak dengan satu dan lainnya demi terhindarkan dari virus tandanya dengan suara lantang,” ucapnya dalam orasinya di depan landmark titik nol Kota Ternate, Rabu (14/10/2020).

Sementara itu, Ketua PARADE Malut, Bahrun M mengajak kepada seluruh masyarakat Maluku Utara agar patuhi protokol kesehatan dalam mengikuti kampanye.

“Mari Kita patuhi protokol kesehatan dalam kampanye Pilkada serentak Malut 2020. Pilkada lancar kita saling melindungi satu sama lain” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *