Temui Kapolda, DPW Partai NasDem Malut Siap Sukseskan Pilkada Serentak Dengan Damai

TERNATE, MALUTTODAY.com – Ketua DPW Partai NasDem Malut, Achmad Hatari yang sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil Maluku Utara (Malut), menemui Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Malut, Irjen Pol Rikwanto.

Melalui rilis yang diterima media ini, Selasa (13/10/2020), Achmad Hatari bersama pengurus DPW Partai NasDem melakukan audiensi dengan Kapolda Malut.

Bacaan Lainnya

Achmad Hatari mengatakan, audiensi ini dalam rangka memperkenalkan pengurus DPW Partai NasDem sebagai mitra strategis pemerintah dan aparat TNI/Polri, juga bertukar gagasan meminta arahan Kapolda terkait situasi Kamtibnas, persoalan bangsa, pemilu kada serentak 2020 dan berbagai diskusi lainnya.

“Luar biasa kami apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Malut sudah mau menerima kami pengurus DPW Partai NasDem. Kami menegaskan siap bersama-sama dengan TNI/Polri untuk mensukseskan jalannya pemilu kada serentak 2020 dengan damai,” jelas Hatari.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai NasDem, Nurlaela Syarif audiensi dengan Kapolda Malut, mengatakn, Jendral Rikhwanto sosoknya sangat visioner.

“Kami bersyukur sekali bisa mendengar gagasan beliau tentang UMKM, tentang komitmen menjaga keutuhan bangsa, tentang Omnibus Law/ UU cipta kerja yang harusnya muncul pemikiran tentang Indonesia masa kini dan masa depan, penyerapan tenaga kerja, dan mengajak kepada warga Malut untuk tidak mudah terprovokasi dan melakukan tindakan anarkis dengan merusak fasilitas publik,” katanya.

Nurlaela bilang, langkah itu sejalan dengan Partai NasDem mendukung penuh kehadiran undang-undang tersebut karena diyakini dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Disela-sela pertemuan Pak Achmad Hatari memberikan cendramata berupa buku berjudul “Sang Ideolog”, yang berisi tentang gagasan restorasi Ketua Umum Surya Paloh,” akunya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *