Sesama Suku Minang, DPW IKM Berkunjung ke Kantor Kejati Malut

TERNATE, MALUTTODAY.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Provinsi Maluku Utara (Malut) berkunjung ke Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Malut, Rabu (07/10/2020).

Kedatangan DPW IKM Malut di Kantor Kejati, disambut langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Malut Erryl Prima Putra Agoes.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPW Keluarga Minang Malut, Rafel Sofyan kepada wartawan mengatakan, kedatangan pihaknya ke Kantor Kejati Malut dalam rangka bersilaturahmi karena Kajati Malut karena Kajati Malut diketahui keturunan Suku Minang dari Provinsi Sumatera Barat.

“Kedatangan kami dalam rangka bersilaturahmi dengan pak Kajati, karena sesama suku Minang, sekaligus mengantar undangan nikah salah satu anggota DPW IKM nikah di Ternate sini,” jelasnya di depan Kantor Kejati Malut.

Sofyan menambahkan, kedatangan pihaknya ke Kantor Kejati Malut dirinya mengaku sangat direspon baik dari Kajati Malut, dan pihaknya diberikan salah satu majalah yang menulis profil Kajati Malut.

“Kami datang di Kejati Malut, respon dari pak Kejati sangat baik dan sangat indah karena ini merupakan pertemuan keluarga IKM, kami juga diberikan majalah tetang profil pak Kajati,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ini mantap, tapi tlg di rubah sedikit, itu DPW IKM MALUKU UTARA, bukan DPD IKM MALUKU UTARA, biar ngak salah paham
    .