Sebarkan Belasan Ribu Tim Relawan, AMAN Jilid II Optimis Menang dan Pecahkan Rekor MURI

TERNATE, MALUTTODAY.com – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN), optimis akan memenangkan pertarungan pesta demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 09 Desember mendatang.

Calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen yang sekaligus ketua DPD PDIP Malut ini kepada wartawan mengatakan, saat ini belasan ribu relawan AMAN jilid II sudah tersebar di seluruh wilayah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) untuk memenangkan AMAN jilid II.

Bacaan Lainnya

“16 ribu relawan AMAN jilid II sudah tersebar diseluruh wilayah Tikep dan sudah siap memenangkan AMAN Jilid II,” jelas Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen, Kamis (01/010/2020).

Ayah Erik menambahkan, saat mengikuti Pilkada sebelumnya, dirinya mengaku tim pemenangan saat itu tidak begitu rapi, tetapi bisa memenangkan Pilkada, apalagi saat ini yang sudah disusun rapi.

“Tim di periode pertama, di akademisi kami lemah, kalangan masyarakat banyak, dan saat ini di tim pemenangan pertama tidak ada, semua sudah ada di tim pemenangan AMAN Jilid II semua ada, dan kemenangan AMAN jilid II sudah di depan mata,” jelasnya.

Ayah Erik bilang, AMAN jilid II akan mencetak rekor muri, sebagai incumbent yang memiliki suara terbanyak di delapan kabupaten/kota yang mengikuti Pilkada tahun 2020 ini.

“Kami target petahana bisa mencetak rekor MURI di Malut. Petahana yang memperoleh suara terbanyak,” tutupnya, sembari mengatakan, target ini tetap akan tercapai karena data setiap tim AMAN jilid II disetiap kelurahan yang ada di Kota Tikep sudah terhitung memang. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *