Polisi Gagalkan Penyelundupan Ratusan Liter Cap Tikus dari KM Labobar

TERNATE, MALUTTODAY.com – Dalam berjalannya tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Ternate, rupanya ada oknum-oknum yang coba menyelundupkan minuman keras (Miras) ke Kota Ternate.

Rabu dini hari (09/09/2020) pukul 12:20 Wit, Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani berhasil menggagalkan penyelundupan ratusan liter miras jenis cap tikus (CT) dari Kapal Motor (KM) Labobar.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun media ini, operasi penggagalan penyelundupan ratusan liter cap tikus ini dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kawasan Ahmad Yani, Iptu Wiko Satria Afdal. Ratusan liter miras itu ditemukan di dalam KM Labobar yang sandar di dermaga pelabuhan Ahmad Yani, yang baru tiba dari pelabuhan Bitung.

Wiko kepada wartawan mengatakan, saat pihaknya melaksanakan razia miras dan barang ilegal, pihaknya menemukan ratusan liter miras.

“Kami mengamankan sejumlah miras jenis CT di dek 3 dan 4, KM Labobar yang dikemas dalam koper dan tas Rinjani tanpa pemilik,” jelas Wiko di ruang kerjanya.

Mantan Kapolsek Malifut ini menambahkan, miras jenis CT yang diamankan sebanyak 233 botol ukuran 1.500 ML dan 25 kantong plastik berukuran 3 liter.

“Total miras yang diamankan sebanyak 424,5 miter,” akunya, sembari mengatakatan saat ini barang bukti miras sudah diamankan di Mapolsek guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *