Dandim 1501/Ternate Terjun ke Lokasi Keramaian, Disiplinkan Warga dan Bagi-bagi Masker

TERNATE, MALUTTODAY.com – Komandan Kodim (Dandim) 1501/Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto turun langsung ke tempat keramaian menjabarkan langsung perintah Pangdam XVI/Patimura Mayjen TNI Agus Rohman, Kamis (20/08/2020).

Informasi yang dihimpun media ini, Pkl 10:00 wit Dandim turun langsung ke tempat keramaian dan langsung berbincang langsung dengan warga yang tidak menggunakan masker. Setelah mengedukasi, kemudian diberikan masker secara gratis kepada.

Bacaan Lainnya

Dandim langsung melanjutkan ke Bank BCA-BTN dan pertokoan di Kelurahan Gamalama, Kecamaran Ternate Tengah.

Pada pukul pukul 12:00 Wit, Dandim menuju ke Jatiland Mall, Kelurahan Gamalama, dan pukul 13:30 Wit Dandim menuju ke pasar Barito Higienis, Kelurahan Makassar, Kecamatan Ternate Tengah.

Tak samapai disitu, pukul 14:00 Wit, Dandim menuju ke swalayan Dua Sekawan, Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan, langsung dilanjutkan di Kompleks Pasar Bastiong, Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan.

“Saat di lokasi, kami menerapkan pendisiplinan dan bagi-bagi masker pada masyarakat Kota Ternate untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sesuai arahan Pangdam,” jelas Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *