Buat TikTok Berlatar Perempuan Telanjang, 4 Anak Dibawah Umur di Ternate Diamankan Polisi

  • Whatsapp
video TikTok remaja joget telanjang (dok istimewa)

TERNATE, MALUTTODAY.com – Empat orang remaja perempuan dibawah umur diamankan polisi. Setelah video TikTok berlatar perempuan telanjang mereka viral.

Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Riki Arinanda kepada wartawan mengatakan, saat ini empat anak dibawah umur pembuat konten video tiktok tak wajar saat ini diamankan di Mapolres.

Bacaan Lainnya

Kata Riki, keempat anak ini diketahui asal Kelurahan Toboko, Kecamatan Ternate Selatan. Mereka diamankan tim Reserse Mobile, Macan Gamalama Polres Ternate, Jumat (07/08/2020) kemarin di rumah masing-masing.

AKP Riki belum menjawab inisial remaja yang diamankan polisi terkait kasus ini. Dia juga belum menjelaskan detail kronologinya.

“Keempat anak ini masih masih di bawah umur dan masih diperiksa hari ini, dan belum ada laporan lengkap dari anggota,” jelas Riki melalui telepon, Sabtu (08/08/2020).

Riki menambahkan, tak semua kasus yang melibatkan anak-anak di bawah umur harus diproses hukum.

“Tidak semua anak dibawah umur harus diproses hukum,” jelasnya lagi.

Riki bilang, jika keempat anak di bawah umur membuat video tersebut hanya hiburan semata, tetapi melanggar norma, keempat anak ini harus meminta maaf kepada publik.

“Jika video di buat hanya hiburan semata, jika melawan norma, harus meminta maaf,” tandasnya.

Dalam video viral yang beredar, tampak tiga orang remaja perempuan ini membuat postingan–di TikTok. Tiga remaja ini nampak berjoget dengan busana lengkap.

Namun, yang menjadi latar video joget ketiganya, seorang remaja perempuan lainnya yang sudah setengah telanjang dan hanya mengenakan celana dalam berwarna pink serta menutupi kepalanya dengan handuk warna putih. Perempuan keempat ini menghadap dinding atau membelakangi ketiga rekannya dan juga tengah asik berjoget. (shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *