Update Kasus Covid-19 di Malut: 6 Juli, Nol Kasus Baru

TERNATE, MALUTTODAY.com – Dua hari berturut-turut belum ada laporan penambahan kasus baru covid-19 di Provinsi Maluku Utara. Hasil pemeriksaan specimen melalui laboratorium PCR BBLK Makassar, yang diterima gugus tugas percepatan penanganan covid-19 hasilnya negatif.

Sehingga kasus covid-19 di Maluku Utara hingga saat ini belum ada penambahan, baik yang terinfeksi, sembuh dan meninggal dunia.

Data yang dirilis gustu Maluku Utara pasien positif covid-19 secara kumulatif 953 orang, pasien sembuh sebanyak 123 orang dan kasus meninggal 32 orang.

Juru bicara covid-19 Maluku Utara dr Alwia Assagaf mengatakan, status kasus terkonfirmasi positif covid-19 pada hari ini telah kami terima hasil pemeriksaan melalui laboratorium PCR BBLK Makassar sebanyak 4 spesimen (2 orang) untuk diagnosis dan hasil yang diperoleh semuanya negatif.

“Sehingga tidak ada penambahan kasus konfirmasi positif covid-19 di Provinsi Maluku Utara. Jumlahnya tetap 953 orang. Dan jumlah kasus sembuh 123 orang serta jumlah kasus meninggal sebanyak 32 orang,” ujar Alwia. (dickhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *