Charles Richard Bagikan Sembako dan Masker Untuk Lansia

JAILOLO, MALUTTODAY.com – Ketua DPRD Halbar, Charles Richard menyerahkan puluhan paket Sembako dan masker ke lansia asal Desa Aketola dan Awer Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat, di kediaman pribadinya, Kamis (4/6/2020).

Ketua DPRD Halbar, Charles Richard pada kesempatan itu, menyampaikan rasa prihatin dengan kondisi yang dialami para lansia tersebut, dan dirinya berharap paket Sembako dan masker yang diserahkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya lansia dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya pada masa pendemi COVID-19.

“Merasa prihatin dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian para lansia tersebut” pintanya.

Menurut Ko Yongker sapaannya, bantuan tersebut merupakan wujud perhatiannya terhadap masyarakat khususnya lansia yang membutuhkan bantuan akibat terdampak merebaknya covid-19.

Selain itu, ia juga tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar mentaati instruksi pemerintah, seperti rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan keluar rumah menggunakan masker.

Set Ori, warga Awer yang menerima bantuan bersyukur atas perhatian yang diberikan Ketua DPRD Halbar terhadap warga yang terdampak covid-19.

“Kami sangat terbantu apalagi saat ini semuanya serba susah. Terima kasih pak Yongker” katanya.

Hal serupa juga disampaikan Oktofina Lai, warga Aketola, mengaku sangat menyambut baik atas bantuan paket Sembako dan masker yang diberikan oleh pak Yongker,” ketusnya. (ssd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *