Dit Samapta Polda Malut Bagikan Ratusan Sembako di Tiga Kelurahan

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Direktorat Samapta Polda Maluku Utara (Malut) membagikan 133 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan saat pendemi Covid-19 Selasa (02/06/2020).

Pemerima ratusan paket sembako berada di tiga kelurahan Kota Ternate, seperti di Kelurahan Sulamadaha dengan bantuan sebanyak 85 sembako, Kelurahan Takome 23 sembako dan Kelurahan Lotto 25 sembako. Pembagian sembako kepada masyarakat bersama dengan TNI serta instansi terkait.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan kepada wartawan mengatakan, bahwasanya rangkaian kegiatan-kegiatan Polda Malut sebelumnya dalam pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos), namun kali ini Baksos dilaksanakan oleh Satker Dit Samapta Polda Malut.

“Kami tak akan henti-hentinya Polda Malut bersama TNI terus melaksanakan kegiatan Baksos, mudah-mudahan apa yang telah diberikan walaupun tidak banyak, namun cukup agar dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan seperlunya, sehingga dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *