Polda Benarkan, 2 Anggota Polres Halut Positif COVID-19

  • Whatsapp

TERNATE,MALUTTODAY.com – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) membenarkan dua anggota Polres Halmahera Utara (Halut) terkonfirmasi positif Covid-19 dari 13 orang yang mengikuti Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun media ini dua anggota Polres Halut yang terkonfirmasi positif Covid-19 inisial Mr. SM (33) berasal dari Kecamatan Tobelo Tengah, dan Mr. SL (35) berasal dari Kecamatan Tobelo.

Kedua anggota tersebut mempunyai riwayat dari Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, dan sebelumnya mereka telah menjalani rapid test di SPN Sofifi dan hasilnya Reaktif.

Dengan hasil Reaktif kedua anggota dilakukan pengambilan SWAB di Rumah Sakit Chasan Boesoeiri Ternate.

“Benar bahwa 2 anggota Polres Halut terkonfirmasi positif,” ungkap Kapolda Malut Brigjen Pol Rikwanto melalui Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikin kepada wartawan di ruang kerjanya. Senin (18/05/2020).

Adip menambahkan, untuk empat orang anggota yang masih berada di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat semuanya dengan keadaan baik.

“4 orang di Sukabumi mereka baik-baik saja,” akunya.

Adip bilang, sedangkan enam anggota yang berada di Sekolah Polisi Negara (SPN) yang keadaanya baik, mengikuti kuliah SIP dengan program jarak jauh.

“6 orang yang keadaan sehat, ikuti kuliah SIP jarak jauh,” tutupnya sembari menyebutkan tiga anggota lainya sedang berada di Hotel Sahid Bela Ternate. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *