Polsek Ternate Selatan Tiap Malam Siapkan 360 Makanan Sahur

TERNATE,MALUTTODAY.com – Di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Ternate Selatan menyiapkan makanan sahur untuk masyarakat yang terdampak di Kecamatan Ternate Selatan.

Pantauan di lapangan pojok dapur sahur, setiap malam menyiapakan 360 nasi kotak untuk distribusikan ke warga.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi kepada wartawan mengatakan, untuk menu sendiri seperti biasa, beras, ayam, mie dan sayur kangkung, dan distribusi awal sebanyak 300 nasi kotak, dan minggu keduy 360 nasi kotak.

“Dapur pojok tiga hari setelah puasa hingga hari ini masih berjalan sebagaimana mestinya, yang masak saya di bantu oleh tiga anggota setelah itu memberikan semangat para petugas dapur umum, sebagai pemimpin ya harus memberikan contoh,” akunya. Selasa (12/05/2020).

Supriyadi menambahkan, negara saat ini lagi menglami sakit, artinya sakit karena musibah dimana pandemik COVID-19.

“Untuk itu kami membuat pojok dapur sahur dengan tujuan meringankan beban masyarakat. Bahkan pojok dapur sahur hanya menggunakan anggaran seadanya,” katanya.

Supriyadi bilang, kegiatan menyiapkan sahur untuk kepada masyarakat yang merasa diri hartanya lebih, bisa membantu tugas dari aparatur pemerintah termasuk TNI/Polri.

“Dengan harapan sedekah ini bisa membantu masyarakat dalam meringankan beban,” kata Supriadi menyebutkan, Masyarakat harus punya kesadaran untuk taati anjuran pemerintah. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *