Virus Corona Hambat Pembuktian Kasus

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Hasil sampel bangunan yang diambil ahli bangunan daru Polteknik Negeri Manado menggunakan metode Core Deill, hingga saat ini sampel kedua gedung belum keluar, karena saat penyebaran Virus Corona atau Covid-19 membuat sejumlah pekerjaan terhambat.

Kedua gedung antara lain, gedung Kantor Puskesmas Sulamadaha dan gedung Kantor Kemenag Kota Ternate.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ternate Pendi Sijabat kepada wartawan mengatakan, untuk hasil kedua gedung hingga saat ini belum ada dan pihaknya masih menunggu.

“Hasil sampel kedua gedung belum keluar, kami juga masih menunggu,” ungkap Pendi, usai memghadiri pertemuan Forkopinda di Grand Fatmah. Senin (23/03/2020).

Pendi menambahkan, terlambatnya hasil sampel kedua gedung dirinya juga belum mengetahui pasti, dia beranggapan karena saat ini di Manado lagi penyebaran isu Virus Corona.

“Tidak tahun kenapa belum keluar, mungkin isu Virus Corona,” katanya

Sekadar diketahui, kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pembangunan Puskesmas Sulamadaha tahun 2016 senilai Rp. 2,1 miliar. Sedangkan proyek pembangunan Kantor Kemenag Kota Ternate dengan nilai anggaran Rp. 2,7 milyar pembangunan tahap I. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *