Putuskan Penyebaran Virus Corona, Polisi Bubarkan Acara Nikahan di Jati

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Memutuskan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 anggota Polres Ternate terus melakukan patroli, dan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak menggelar acara yang melibatkan banyak orang.

Informasi yang dihimpun media ini, sudah beberapa kali anggota Polres Ternate yang sedang melakukan patroli menemukan acara yang melibatkan banyak orang, salah satunya acara nikahan dan anggota langsung membubarkan.

Walaupun sudah mengetahui himbauan Polres Ternate, rupanya acara nikahan di Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan itu tidak menghiraukan, dan sempat melakukan pesta ronggeng usai makan siang. Alhasil anggota Polres Ternate yang bertugas langsung membubarkan acara tersebut.

Kapolres Kota Ternate, AKBP Azhari Juanda dalam postingan melalui akun pribadinya di Media Sosial (Medsos) Facebook. Memosting bebera foto mengenai dibubarkan acara tersebut dengan caption “PUTUS MATA RANTAI VIRUS CORONA, MAAF… PESTA ANDA KAMI HENTIKAN, SADARLAH WARGA MASYARAKAT TERNATE, SEBELUM TERLAMBAT. JANGAN SOMBONG DAN MERASA KEBAL VIRUS,” Tulis Azhari

Sementara itu Kapolres Ternate Azhari Juanda ketika dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp membenarkan adanya acara nikahan yang dibubarkan, bahkan dirinya meminta kepada Wali Kota Ternate untuk mengeluarkan surat edaran, menunda seluruh acara nikahan.

“Iya benar dibubarkan, saya sudah minta pak Wali kota agar keluarkan surat edaran untuk tunda sementara seluruh giat pesta penikahan,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *