Beli Masker, Warga Serbu PT. Markson Jaya Medika

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Pasca ditetapkan salah satu warga di Kota Ternate, positif terkena Virus Corona atau Covid-19. Masyarakat mendatangi PT. Markson Jaya Medika, Distributor Obat dan Alat Kesehatan, yang terletak di JL. Raya Mangga Dua RT. 007 RW.003, Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Ternate Selatan, untuk membeli Masker.

Informasi yang dihimpun media ini, rata-rata Aputik di Kota Ternate habis, dan yang tersisa hanya Markson PT. Markson Jaya Medika.

Sesuai pengumuman yang di tempel PT. Jaya Medika “Mulai tanggal 22 Maret 2020 kemarin, pembelian Masker wajib melampirkan foto copy Kartu Keluarga (KK). Jumlah masker diberi sesuai dengan jumlah anggota yang terisi dalam kartu keluarga. 1 orang 1 Masker,” tulis Pimpinan PT Markson Jaya Medika.

Sedangkan untuk pelayanan Masker mulai pukul 10:00 Wit sampai 12:30 Wit dan dilayani sesuai hari kerja, sedangkan hari libur tidak ada pelayanan.

“Masker sudah habis, dan kalau mau beli masker torang harus bawa KK,” ungkap salah satu masyarakat saat ditemui di depan Markson Jaya Medika. Selasa (24/03/2020) Pukul 13:20 Wit.

Ia menambahkan, per masker dikenakan dengan harga Rp.5000, sedangkan harga masker yang ia tahu hanya Rp.1000 per masker.

“Di sini satu masker di jual dengan harga Rp.5000,” akunya.

Sementara salah satu pegawai Markson Jaya Medika ketika ditemui wartawan pukul 13:39 Wit mengatakan saat ini masker sudah habis.

“Masker sudah habis, besok tanggal merah, jadi tutup, nanti jual kembali dihari kamis,” singkatnya dan mengakhiri.

Sekedar diketahui walaupun masker sudah habis terjual, dan akan di jual kembali di hari Kamis (26/03/2020). masyarakat masih berdatangan untuk mengecek masker di Markson Jaya Medika. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *