‘Bandel’ Tim Gabungan Kembali Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan di Ternate

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Rupanya Masyarakat Maluku Utara (Malut) khususnya Kota Ternate, tidak kapok melaksanakan acara resepsi pernikahan, padahal pihak kepolisian sudah beberapa kali membubarkan acara serupa, kali ini di lingkungan BTN Kelurahan Marikerubu Kecamatan Ternate Tengah.

Padahal pihak Kepolisian Daerah (Polda) Malut beserta jajaran terus menerus menghimbau kepada seluruh masyarakat tidak menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Alhasil tim gabungan mulai dari Kepolisim Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) melalui Kepolisian Resort (Polres) Ternate bersama Kodim1501/Ternate serta Satpol-PP Kota Ternate membubarkan acara Resepsi Pernikahan tersebut. Pada Senin (23/03/2020) Malam tadi.

Patroli Gabungan ini dilaksanakan di Belakang Mall Jatiland Ternate, Daerah Dodoali, Benteng Oranje, Pantai Falajawa, dan Seputaran Kota Ternate lainnya.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Adip mengatakan dalam pelaksanaan Patroli Gabungan, mendapati sebuah acara Resepsi Pernikahan di Kecmatam Ternate Tengah. Tim gabungan membubarkan masyarakat yang berkumpul dan sebaiknya kembali ke rumah masing-masing Guna untuk mencegah atau memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

“Personel Gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP menghampiri acara Resepsi Pernikahan dan langsung mengbubarkan,” jelas Adip sembari menyebutkan ini kebijakan Pemerintah dan maklumat Kapolri terkait larangan kegiatan sosial yang dapat menimbulkan banyak. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *