Mobil Jatuh ke Laut dan Menghantam Speed Boat

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Satu unit mobil Carry Pic Up berwarna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) DB 8367 LE hendak melakukan bongkar muat ke kapal Sumber Raya 05, namun nahas mobil tersebut jatuh ke laut dan menghantam satu unit sped boat siangtadi pukul 12:00 WIT.

Informasi yang dihimpun media ini, mobil tersebut dari pasar Gamalama Bahari Berkesan, membawa muatan sayur-sayuran menuju ke Pelabuhan Bastiong Ternate untuk dimuat ke dalam kapal yang tujuanya ke Pulau Obi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Diketahui, mobil dilarang naikan ke atas jembatan, tapi nyatanya mobil tersebut bisa masuk ke atas jembatan Pelabuhan Bastiong Ternate.

Sialnya, Speed Booat Toraka Putra 01 yang tepat dibawahnya megalami kerusakan, sehingga pemilik Speed Boat Jainal Dzen (30) dengan sopir mobil Carry Pic Up di amankan pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan.

Mobil jatuh ke laut di pelabuhan Bastiong Ternate

Tekyan (20), yang diketahui sopir mobil tersebut kepada wartawan mengatakan, ketika mobil di atas jembatan di dalam mobil dirinya bersama dua rekanya.

“Saya yang menyetir, ketika saya undurkan mobil, tiba-tiba mobil langsung jatuh,” ungkap pria kelahiran Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) itu. Rabu (11/03/2020).

Tekyan menambahkan, ketika mobil jatuh, ada rekanya yang terluka, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS). “teman saya terluka dan sudah di bawa ke RS,” akunya.

Sementara itu, Nahkoda Speed Jainal mengatakan, saat mobil jatuh dirinya melihat langsung, sebum jatuh mobil yang dikemudi oleh Takyan mencoba mundur hingga melewati pembatas jalan dan akhirnya jatuh.

“Saya lihat langsung mobil itu jatuh, langsung menghantam speed, dan muatan yang di atas mobil jatuh, dengan hitungan detik mobil yang di atas speed jatuh ke dalam air,” akunya.

Hingga berita ini diPublis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan mobil tersebut masih berada di dalam air. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *