Kuota Penerimaan Anggota Polri Polda Malut Belum Jelas

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kuota penerimaan anggota Polri tahun 2020 di Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) baik Tamtama Polri, Bintara Polri maupun Taruna Akpol belum diketahui hingga saat ini.

“Untuk kuota penerimaan anggota Polri tahun 2020 di Polda Malut belum di ketahui,” ungkap Kabid Humas Polda Malut Akbp Adip di ruang kerjanya, Selasa (10/03/2020) di ruang kerjanya.

Adip menambahkan, untuk banyaknya kuota penerimaan anggota Polri di Polda Malut, disesuaikan dengan banyaknya pendaftar calon anggota Polri di Polda Malut.

“Kuota anggota Polri tahun ini, disesuikan dengan pendaftaran, jika pendaftaran banyak, kuota penerimaan juga banyak,” akunya.

Adip bilang, di tahun 2019 kuota penerimaan anggota Polri untuk Bintara sebanyak 205 orang. Dan diharapkan di tahun 2020 ini kuota penerimaan akan naik.

“Semoga di tahun ini, kuota penerimaan anggota Polri lebih banyak lagi,” ujarnya.

Perwira berpangkat AKBP itu menambahkan, untuk pendaftaran online sudah di buka di mulai pada tanggal (07-24 Maret 2020). lebih lengkap lagi kunjungi website resmi Penerimaan Polri www.penerimaan.polri.go.id.

“Pendaftaran online sudah di buka, hingga tanggal 24 Maret mendatang, untuk penerimaan anggota Polri yang jelas secara bersih, transparan, akutabel dan humanis,” tutupnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *